Senang Belanja, Istri Musisi Anji Manfaatkan Ini

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVA – Sebagai ibu rumah tangga, Wina Natalia selalu mengurusi kebutuhan rumah tangga terutama belanja bulanan. Istri musisi Anji tersebut ternyata senang memanfaatkan promo belanja dan berburu diskon.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

“Yang dicari pasti diskon setiap bulan kebutuhan rumah tangga harus belanja dan barangnya itu-itu saja. Biasa suka nyari tempat belanja paling murah di mana ya,”  kata Wina di Artotel, Jakarta Pusat, Kamis 2 Agustus 2018.

Salah satunya lewat platform Pomona di mana  bisa mendapat cashback berupa pulsa dan uang tunai setelah mengunggah foto struk belanja. “Aku baru nyoba satu setengah bulan, yang paling berasa itu ya lumayan kita dapat cashback ibu-ibu kan senangnya diskonan harga murah,” tuturnya.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Wina semakin bahagia karena cashback bisa digabung dengan promo lain. “Bahkan katanya misalnya beli pasta gigi lagi diskon kita tetap dapat cashback. Intinya dapat benefit banyak lah dari uang cashback kan bisa dialokasikan untuk hal lain,” ujar ibu lima anak tersebut.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022