Panji Trihatmodjo Akan Menikah, Keberadaan Mayangsari Dipertanyakan

Mayangsari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Panji Trihatmodjo akan menggelar pernikahannya dengan wanita bernama Varsha Strauss, Sabtu 4 Agustus 2018. Sebelum menggelar pernikahannya, keluarga Panji lebih dahulu melakukan prosesi siraman di kediaman mereka. Video siraman Panji menggunakan adat Jawa beredar luas di media sosial.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam video tersebut, Panji tampak meminta izin untuk menikah kepada kedua orangtuanya, Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Panji berjanji akan membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Setelah itu, Panji memeluk ayah dan ibundanya. 

Banyak yang mengaku patah hati karena Panji akan melepas masa lajangnya. Meski demikian, lebih banyak yang penasaran dengan keberadaan Mayangsari saat prosesi siraman tersebut.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dari video yang beredar, memang tidak tampak wajah Mayangsari menghadiri acara tersebut. Warganet pun bertanya-tanya.

"Apa cuma gue yg nyari Mayangsari di situ," kata salah satu warganet. "Gue juga nyari kok," kata yang lainnya membalas. "Mayangsari hadir ga sih, kok ga keliatan," kata yang lainnya. "Mungkin mba mayangnya ngumpet di bawah meja," balas yang lainnya. "Gue pensaran sih Mayang diundang ga ya," kata yang lainnya.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Namun, banyak juga yang memuji kecantikan Halimah, yang dianggap awet muda. 

"Bu Halimah cantik banget ya," kata yang lainnya. "Awet muda ya," ujar yang lainnya. "Cakepnya awet, beda sama yg ono," kata yang lainnya. "Bagi rahasia cantiknya dong bu," kata yang lainnya. "Cantiknya bu halimah," ujar yang lainnya memuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya