Ditahan Atas Kasus Narkoba, Roro Fitria Mengaku Tak Ditawari Sel Mewah

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Saat ini sedang ramai dibahas sel mewah tahanan koruptor. Roro Fitria, yang menghuni rumah tahanan wanita, di Pondok Bambu, Jakarta Timur, ikut memberikan komentar.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Roro menuturkan bahwa rumah tahanan tempatnya dibui memiliki fasilitas standar. Namun, ia tak memungkiri bahwa bisa saja terdapat kewenangan yang berbeda antara rutan satu dengan lainnya.

“Dalam hal fasilitas, maupun dalam peraturan apapun," ujar Roro saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 2 Agustus, 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Roro mengaku, ia tak mendapat perlakuan istimewa. Ia juga tidak mendapatkan tawaran untuk menghuni sel mewah.

"Enggak (ditawarin), enggak boleh. Jadi kita enggak boleh bawa barang-barang elektronik kayak handphone, atau alat musik, enggak boleh," tuturnya.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Roror diketahui terancam hukuman lima tahun penjara atas kasus narkoba. Selama menghuni rutan, Roro pun lebih banyak melakukan aktivitas positif. 

"Kita ada schedule untuk olahraga, kesenian, terus paling penting juga soal kerohanian untuk lebih mengisi waktu saya untuk mendalami ibadah, terus ada kesempatan untuk mengajar olahraga, nari, dan lain sebagainya," kata Roro.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021