Permintaan Maaf Sule ke Shandy Aulia soal Ngidam

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Shandy Aulia meminta maaf kepada Sule karena komedian tersebut tampak marah, saat artis bertubuh mungil itu membahas soal pernikahan. Shandy bertanya soal Sule yang matanya berkaca-kaca saat membahas soal pernikahan. Sule tak terima. Jawabannya sedikit keras dan wajahnya datar. Sule pun mengungkapkan bahwa Shandy yang memancing lebih dahulu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Atas hal tersebut, Shandy meminta maaf secara langsung kepada Sule memalui fitur pesan pribadi di Instagram. Sule pun mengaku telah memaafkan bintang cantik tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sule juga meminta maaf kepada Shandy. Pada saat Shandy menjadi bintang tamu di acaranya, Sule juga menyinggung artis tersebut soal ngidam. Dan banyak juga warganet yang membahas soal bercandaan Sule ke Shandy soal ngidam tersebut.  Mereka menganggap hal tersebut tidak pantas.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Mohon maaf juga perkara nidam takut nya masalah nya dari situ. Terus terang saya gak tau kalo ada masalah itu saya hanya meneruskan dan ngeledek andre yang ngeluarin joke sebelum saya masuk sekali lagi maaf tp sy ga ada maksud semoga di maaf kan," kata Sule dalam fitur pesan pribadi yang dikirim ke Shandy dan diposting di Insta Story komedian tersebut.

Shandy pun membalas permintaan maaf Sule. Ia mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia juga beralasan tak dengar dan tak ada masalah apapun. Shandy menjelaskan dirinya sudah melupakan masalah tersebut.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Dan saya tak pernah merasa tersinggung Mas. Mas sudah banyak pikiran jangan tambahkan lagi pikiran yang ga penting," balas Shandy.

Permintaan maaf Sule ke Shandy Aulia


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya