Di Penjara, Roro Fitria dan Dhawiya Saling Menguatkan

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sama-sama mendekam di penjara karena kasus narkoba, Roro Fitria dan Dhawiya rupanya kerap bertemu di dalam rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bahkan, keduanya sering menguatkan satu sama lain, seperti yang disampaikan Roro hari ini, Kamis, 2 Agustus 2018.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Roro sering memberikan dukungan pada Dhawiya agar dirinya dan anak pedangdut Elvy Sukaesih itu bisa melewati cobaan tersebut dengan ikhlas secara lahir maupun batin.

"Iya sering, kami suka main bareng. Iya yang pasti kami mempunyai cobaan yang sama, teguran dari Allah SWT yang sama. Kami saling menguatkan, semoga ini bisa kami lalui dengan ikhlas, kuat, lahir maupun batin," ujarnya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 2 Agustus 2018.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Tak memberikan senyuman yang biasa ia lakukan di depan para awak media, pada sidang kali ini, Roro terlihat lebih banyak diam, dan mengakui seluruh kesalahannya di depan Majelis Hakim.

Banyak yang menilai, tak cuma.pemakai, Roro juga sebagai pengedar. Soal ini, Roro tegas menyatakan bahwa dirinya bukan menjalani peran sebagai pengedar, seperti yang banyak diberitakan.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

"Di sini saya pemakai, bukan sama sekali pengedar atau yang lain sebagainya saya hanya mencoba membeli dan ternyata sudah mendapat teguran dari Allah," kata dia.

Wanita 28 tahun ini juga berharap agar kasusnya dapat berjalan lancar, dan dirinya diberikan keadilan yang pantas.

"Harapan, saya harap semoga kasus ini bisa lancar, bisa diberikan kelancaran, kemudahan, keridhoan dari Allah SWT. Semoga berjalan dengan sebaik-baiknya dan diberikan keadilan," ujar Roro. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya