G Dragon Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit

G-Dragon.
Sumber :
  • Facebook G-Dragon

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari leader grup BIGBANG, G Dragon. Pria bernama asli Kwon Ji Yong ini kabarnya kembali dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan pada kaki sejak ia resmi masuk wajib militer.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Dilansir laman Koreaboo, G-Dragon dirawat di rumah sakit Pocheon Armed Forces Hospital, Gyeonggi-do pada 12 Juli 2018 dan keluar 15 hari kemudian pada tanggal 27 Juli 2018.

“Sejauh yang aku tahu, tujuan (perawatan di rumah sakit) adalah untuk perawatan pergelangan kakinya. Aku tidak mengetahui detail lebih lanjut, ” ungkap salah seorang sumber.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Menurut pihak rumah sakit dan tentara, G-Dragon mengalami sakit di pergelangan kaki kanannya sejak sebelum wajib militer dan akhirnya menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Seoul pada Mei lalu setelah didiagnosis memiliki ketidakstabilan di area pergelangan kaki.

Ketidakstabilan pergelangan kaki biasanya dikaitkan dengan keseleo yang berulang-ulang dalam jangka waktu 3 hingga 6 bulan. Lebih lanjut, hal itu akan mengakibatkan seseorang mengalami kesulitan menyeimbangkan tubuhnya karena fungsi ligamen pergelangan kaki yang tidak tepat dan tidak ditangani dengan benar.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Sementara itu diketahui, G-Dragon telah menghabiskan sekitar 51 hari untuk menjalani pengobatan pergelangan kakinya, termasuk 11 hari di Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Yangzhou dan 15 hari di Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Pocheon. (mus)

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022