Kristen Stewart Cemburu dengan Kekasih Baru Robert Pattinson?

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzouni

VIVA – Robert Pattinson kepergok berciuman dengan Suki Waterhouse, usai menonton bioskop beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan sedang dekat. Kedekatan Pattinson dengan artis asal Inggris itu disebut-sebut mengganggu Kristen Stewart. Ia dikabarkan tidak merasa nyaman dengan Suki. Apakah Stewart cemburu dengan kehadiran Suki?

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, dikabarkan Stewart masih belum nyaman melihat Pattinson dengan wanita lain. 

"Ia masih memilikim perasaan yang kuat dengan Pattinson. Dan ia masih sering memikirkan Pattinson," kata sumber. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Stewart dikatakan sangat sulit melupakan aktor asal Inggris itu. Pattinson merupakan bagian terpenting dalam hidup Stewart, yang sulit dihapus dan dilupakan. 

"Melihat Pattinson dengan Suki membuat Stewart sakit hati," kata sumber lagi. Sumber menambahkan bahwa Stewart ingin lawan mainnya dalam film Twilight itu bahagia. Namun, ia sulit mengikhlaskan Pattinson dengan wanita lain. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Namun, klaim ini dibantah situs Gossip Cop. Dikatakan Stewart sudah menganggap Pattinson sebagai teman. Dan ia juga sudah memanggil nama Pattinson dengan sapaan Rob. Biasanya, panggilan itu untuk teman-teman dekat. Yang kedua Stewart juga sedang berbahagia dengan Stella Maxwell. Mereka juga dikabarkan telah bertunangan. 
 

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024