Mytha Lestari Lahirkan Bayi Laki-laki

Mytha Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi muda, Mytha Lestari. Tepat tanggal 2 Agustus 2018, Mytha melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Barry Maheswara.

8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Bayi berjenis kelamin laki- laki itu lahir pada pukul 20.29 WIB di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Jakarta Selatan.

Mytha dan sang suami sudah mempersiapkan nama untuk anak pertamanya tersebut. Ia menamakan putranya itu Mahatma Kala Maheswara. Panggilannya adalah Kala. 

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Momen bahagia tersebut diunggah wanita berusia 27 tahun itu lewat beberapa foto dan video singkat yang ia unggah di akun Instagram.

"Haii semua.. kenalin aku MAHATMA KALA MAHESWARA (Kala) lahir 2.8.2018 pukul 20.29 Pm secara cSection di Brawijaya women&children Hospital .. terimakasih doanya om dan tante semua," tulis Mytha pada judul foto sang anak. 

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Dalam foto tersebut terlihat tubuh mungil Kala terbaring di dalam sebuah boks bayi. Tak hanya itu, Mytha pun mengunggah foto Kala saat tengah menangis. Ia pun membeberkan arti nama dari anaknya tersebut.

"Selamat pagi Kala nya Mama .. Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama,Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu, Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak.. 1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu," katanya menjelaskan nama anaknya.

"Mahatma yang berarti Berjiwa Besar,doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Meampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu” ...," ujarnya. 

Foto saat memeluk tubuh mungil sang anak pun ia bagikan. Walau tengah tertidur dengan tangan masih tertusuk jarum infus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya