Jelang Menikah, Tasya Kamila Unggah Video Ini

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jelang hari pernikahannya, Minggu, 5 Agustus 2018, Tasya Kamila mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Video perjalanan cinta Tasya dan calon suaminya, Randi Bachtiar ia bagikan. Dalam video itu terlihat potongan gambar keduanya tengah berada di pusat keramaian di Amerika Serikat.

"Love is complicated," kata Tasya pada cuplikan video tersebut.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

"love is simple," sambung Randi.

Memang tak banyak yang dapat dilihat di video singkat yang diunggah wanita berusia 25 tahun tersebut. Tasya mengunggah seluruh video romantisnya tersebut di channel YouTubenya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Dari video tersebut, Tasya menjelaskan isi hatinya. "Ketika kau sungguh ingin bersama dengan orang yang kau cintai tapi jarak memisahkan dan ketika kau ingin menyembunyikan perasaanmu tapi ingin dia mengetahuinya, ugh rumit," kata pelantun Libur Telah Tiba itu.

Sebelum sah menjadi istri dari Randi, pagi tadi Tasya mengunjungi makan sang ayah, H. Gatot Permadi Joewono. Lewat Insta Storynya.

"Assalammualaikum, Pa," tulis Tasya pada foto yang menunjukkan batu nisan sang papa.

Tak lupa, Tasya mengunggah hamparan hijau disekitar makam. "Indah banget jalanan menuju makam papaku. Semoga keindahan ini jg papa rasakan di alam barzah," tulis Tasya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya