Inikah Reaksi Brad Pitt saat Lihat Foto Seksi Jennifer Aniston?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Foto-foto Jennifer Aniston yang menghiasi majalah InStyle menjadi sorotan. Di foto tersebut, Aniston tampil beda. Ia terlihat seksi, elegan dan menggoda. Foto-foto tersebut mendapat pujian. Bahkan, kabarnya, Pitt juga mengagumi foto-foto mantan istrinya tersebut. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Menurut sumber, Pitt sudah menduga bahwa dengan kehadiran foto-foto Aniston akan dikait-kaitkan dengan masa lalunya dengan mantan istrinya tersebut. Pitt sudah siap menghadapi tersebut. 

"Begitu banyak waktu berlalu, dan ia mengenang kembali masa lalunya dengan Aniston, dan mengingat masa-masa indah dengannya. Dan jika Aniston membahas tentangnya, ia akan baik-baik saja dengan itu," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Pitt berusaha menata masa depannya setelah bercerai dengan Angelina Jolie. Ia pun merasa bersalah dengan Aniston karena kejadian di masa lalu. Lantas, apakah Pitt memiliki berencana untuk kembali ke pelukan mantan istrinya, karena keduanya sama-sama sendiri saat ini? 

Sumber tak menjawab soal tersebut. Aniston dan Pitt melalui perwakilannya juga membantah soal kedekatan mereka kembali yang selama ini ramai diperbincangkan. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt


 

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023