Kepedulian Nikita Mirzani untuk Anak Denada

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Denada berjuang untuk kesembuhan putrinya, Shakira yang menderita Leukemia. Ia membawa Shakira menjalani pengobatan di Singapura. Itu tidak mudah bagi Denada. Ia harus menghadapi kesedihan, karena pertanyaan anaknya, dan biaya yang cukup tinggi selama pengobatan di Singapura.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Bahkan, Denada harus menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, demi persiapan pengobatan anaknya tersebut. Tak hanya itu, Denada memutuskan kembali ke Jakarta, untuk mencari uang. Perjuangan Denada mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.  

“Denada luar biasa banget ya, namanya juga ibu ya, melihat anaknya lemas tidak berdaya di rumah sakit, pasti sedih ya,” ujar Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 3 Agustus 2018.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita pun berniat untuk mengunjungi Denada dan putrinya ke Singapura. Ia tak sendiri. Nikita akan berangkat bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. 

Oh iya kan kita (Uya Kuya dan Billy Syahputra) nanti mau pergi ke Singapura. Pokoknya, Agustus ini enggak tahu tanggalnya kapan,” ujar Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Menurut Nikita, tidak hanya menjenguk saja, ia dan rekan-rekan artis yang lain juga telah berencana memberikan donasi untuk pengobatan Shakira di Singapura.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024