Lihat Tangan Reza Bukan Diborgol, Uya Kuya Menangis

Uya Kuya
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kamis, 2 Agustus 2018, Uya Kuya bersama istrinya Astrid mengunjungi sahabatnya Reza Bukan. Reza saat ini tengah mendekam di Mapolres Metro Jakarta Barat, karena kasus narkoba yang menjeratnya. 

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Saat bertemu dengan Reza, Uya merasa senang karena sahabatnya itu berada dalam kondisi sehat. Meski begitu, tetap saja ayah dua orang anak ini menangis ketika melihat tangan sahabatnya diborgol.

“Sempat sedih, apalagi pas dia datang lihat tangannya diborgol, terus dia nangis, saya juga ikut nangis otomatis,” ujar Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Reza merasa terharu saat dijenguk Uya. Presenter ini tak tahan menahan airmatanya. Uya mengungkapkan bahwa Reza meneteskan airmata karena sejak ditahan belum ada rekannya sesama artis yang menjenguknya. 

“Ternyata baru saya dan Astrid teman artis yang menjenguk dia. Saya juga kaget,” kata Uya.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Tidak ada keluhan berarti yang dikatakan Reza kepada Uya. Menurut Uya, sahabatnya itu hanya tidak suka dengan makanan di dalam penjara saja.

“Makanan di penjara cuma nasi pakai tempe (keluhan Reza). Cuma saya tanya, ‘mau dibawain apa?’ katanya ‘nasi padang’ dia bilang begitu,” ujar Kuya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya