Mimpi Aneh Selvi Kitty Saat Hamil Tiga Bulan

Selvi Kitty
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Selvi Kitty tengah hamil anak pertama. Usia kandungannya memasuki bulan ketiga. Banyak perubahan yang terjadi dengan Selvi saat mengandung anak pertamanya tersebut. Ia menjadi lebih manja dengan sang suami, Rangga Ilham. Ia juga menjadi senang makan rujak. Selain itu, pedangdut ini juga ngidam yang tak biasa. 

Bayinya Kena Kawasaki, Selvi Kitty: Ini Bukan Karena Saya Suntik Putih

"Aku dua hari ini mimpinya aneh, mimpinya artis itu Mark Wahlberg, tahu kan yang main sama Iko Uwais itu lho, " kata Selvi saat ditemui acara Aptos di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Selvi langsung menghubungi sang suami bahwa keinginannya sangat menggebu-gebu untuk bertemu bintang Hollywood tersebut. 

Selvi Kitty Habiskan Rp60 Juta untuk Biayai Pengobatan Anak

"Sumpah demi Allah aku mimpinya gitu. Aku telepon suami bilang gini, 'Yang boleh enggak, Iko Uwais di mana sekarang, lagi syuting di Amerika, bilang sama Iko kalau mau premiere titip video sama Mark bilang, Halo Selvi Kitty, gitu," katanya tertawa. 

Sang suami pun menuruti kemauan wanita berambut pendek tersebut. Alhasil teman-temannya menganggap bahwa Selvi mengandung anak laki-laki. 

Selvi Kitty Bantah Suntik Whitening Penyebab Anaknya Sakit Kawasaki

"Karena kan enggak mungkin juga kita yang ke Amerika gitu, hahaha. Jadinya tadi pagi gue langsung stalking Instagramnya dia gitu, haha," ungkap Selvi. 


 

Nagita Slavina.

Hamil 6 Artis Ngidam Barang  Mewah, Pengen Mobil Sampai Vila Miliaran

Ngidam sering dialami ibu hamil, tapi bagaimana jadinya bila ngidam yang diinginkan adalah barang-barang super mewah?

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021