Tompi Siap Bongkar Kehidupan Syahrini

Tompi
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – 10 tahun meramaikan industi musik Tanah Air, Syahrini mantap menggelar konser perdananya yang bertajuk, Journey of Syahrini. Konser ini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, 20 September 2018 mendatang.

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Syahrini tak sendiri, penyanyi berusia 36 tahun itu akan berkolaborasi dengan dua penyanyi papan atas, Tompi dan Glenn Fredly.

Lewat media sosial Instagramnya, Syahrini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ketidaksabaran Tompi dan Glenn mengungkap kehidupan pribadi wanita asal Bogor, Jawa Barat itu.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

"Inilah Arteeeeissss Papan Atas Indonesia Yang Akan Hadir Manjahhh Dan Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Konser Incesss, Glenn Fredly & Tompi !! @glennfredly309
@dr_tompi #SHIOOWWW Selain Bernyanyi, Mereka Akan Mengupas Hempas Secara Mendalam Kisah-Kisah INCESSS. Kamu Bisa Menyaksikan Secara Live, Tanpa Sensorrrr Pemirsaahhh...
IYaaaa.....Khaannn
," tulis Syahrini pada video yang diunggahnya, Jumat, 3 Agustus 2018.

Glenn dan Tompi membahas soal konser yang akan digelar Syahrini. Tompi pun membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku akan buka-bukaan soal Syahrini. 

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

"Kehidupan Syahrini akan gue bongkar di hari itu," kata Tompi. Ia pun menjelaskan bahwa itulah yang membuat konser tiket ini dijual hingga Rp25 juta. 

Sementara Glenn sangat antusias dengan konser ini, karena ia sangat penasaran.

"Kalau gue sih penasaran, kenapa dia (Syahrini) mau buat konser ini," ujar penyanyi berdarah Ambon tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya