Besok, Denny Sumargo Melamar Putri Konglomerat

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Denny Sumargo akan segera mengakhiri masa lajangnya. Aktor ini akan melamar sang kekasih, Dita Soedarjo, Sabtu 4 Agustus 2018. Kisah cinta Denny dengan putri konglomerat pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi ini memang tak tercium publik. Denny mulai berani memamerkan fotonya dengan sang kekasih baru belakangan ini. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

"Keduanya memulai perjalanan menuju pernikahan dari acara lamaran yang diadakan di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan pada tanggal 4 Agustus 2018. Press conference dimulai pada pukul 13.00 WIB, " begitu yang dikutip dari siaran pers manajemen Denny, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Proses lamaran akan mengenakan konsep nasional tanpa menggunakan adat apapun. Denny akan mengenakan jas beskap hasil karya Didiet Maulana. 

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Dita pula terlihat cantik dengan balutan kebayanya. Tetapi sebagai keluarga Makassar, salah satu seserahan dari keluarga pihak pria pun dilengkapi kain khas Makassar," ujarnya.  

Sayangnya proses lamaran besok berlangsung tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. Mereka juga mengundang beberapa rekan sesama selebriti.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

"Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memiliki perbedaan. Tetapi dengan perbedaan tersebut, Denny dan Dita tetap mau mencoba untuk menjalin hubungan bersama. Satu tahun adalah lama masa mereka menjalin hubungan," ujar keterangan pers dari pihak Denny tersebut. 


 

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021