Kondisinya Terpuruk, Denada Tak Sangka Banyak Bantuan

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Penyakit leukemia yang saat ini sedang diderita oleh Shakira putri dari Denada, memang membutuhkan perawatan yang ekstra. Tidak tanggung-tanggung, Denada membawa putrinya itu ke salah satu rumah sakit di Singapura untuk menjalani pengobatan.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Kendala biaya yang tidak sedikit yaitu di atas angka Rp100 juta, membuat penyanyi dangdut itu sampai menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Lebih dari ratusan juta (biaya pengobatan) jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya banyak betul jumlahnya besar,” ujar Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Merasa khawatir dengan kondisi keuangan Denada, banyak pihak yang menghubungi ibu satu orang anak itu dan memberi bantuan dalam bentuk penggalangan dana.

“Soal penggalangan dana, kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya (memberi bantuan), Masya Allah sekali mau galang dana untuk Shakira,” tutur Denada.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Lebih jauh lagi Denada mengatakan bahwa pada saat kondisinya terpuruk seperti saat ini, begitu banyak orang baik yang dengan senang hati memberikan bantuan. Baik dukungan dalam bentuk materi ataupun doa serta dukungan untuk kesembuhan putri kecilnya Shakira.

“Ada beberapa pihak yang menurut saya Masya Allah luar biasa sekali, di tengah-tengah kejadian yang justru menyedihkan, begitu berat di keluarga besar kami, di hidup saya, justru pada saat inilah saya diberikan sama Allah penghiburan. Melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira,” kata Denada kepada media.

Tidak lupa, Denada juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyediakan waktu untuk datang langsung menjenguknya ke Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya