Mantan Istri Deddy Corbuzier Kencani Pengusaha

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kalina Oktarani sudah melupakan mantan suami keduanya, Hendrayan. Kini, Kalina sudah menemukan tambatan hati yang baru. Kekasih barunya itu berprofesi sebagai pengusaha properti. 

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Kisah cinta Kalina dengan pengusaha tersebut masih hitungan bulan. Kalina mengungkapkan bahwa pria tersebut pekerja keras dan bertanggung jawab. Ia mampu mengisi kekosongan hati Kalina. Namun, Kalina belum bersedia membocorkan siapa kekasih barunya tersebut. 

"Pokoknya dia salah satu orang terdekat dari sahabat saya. Jadi ya enggak jauh-jauh lah. Ke depannya kan Allah yang menentukan kita gimana," ungkap Kalina saat ditemui di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Kalina mengungkapkan bahwa anaknya dari Deddy Corbuzier, Azka sudah mengenal pujaan hatinya yang baru tersebut. Mereka sudah beberapa kali bertemu. Akankah Kalina akan segera membawa hubungannya itu ke pelaminan?

"Enggak lah, kalau di bilang married lagi enggak lah, itu masih butuh waktulah," ujar wanita berkulit putih itu. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Kalina tak ingin terburu-buru karena sudah dua kali merasakan kehancuran rumah tangga. Kini dia benar-benar selektif mencari pasangan hidup. 

"Intinya saya jalani saja karena saya tak mau terburu-buru juga karena berdasarkan pengalaman juga ya. Kemarin juga mengikuti kemauan orangtua yang akhirnya tak sesuai keinginan saya, siapa sih yang ingin bercerai lagi," ujar wanita bertubuh langsing ini.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya