Film Bareng Ayu Ting Ting Tidak Laku, Boy William Diprotes

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA – Seorang warganet memberikan komentar di Instagram yang memancing reaksi Boy William. Warganet tersebut protes karena Boy mempromosikan film Sabrina, dan menuding Boy tidak membantu mempromosikan film yang dibintanginya bersama Ayu Ting-Ting.

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Payah Boy mah. Film orang dipromoin. Film sendiri kemarin dicuekin, Ayu promo sendirian,” kata warganet tersebut.

Boy tidak tinggal diam, menurutnya dia sudah menjalankan tugasnya sesuai porsi. Termasuk bermesraan dengan lawan mainnya di depan media demi menaikan pamor film

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Saya digosipin, main mesra-mesraan dengan lawan main saya di media demi kepentingan promosi. Saya menjalankan promosi saya sesuai jadwal yang ditentukan sama team saya dan team film,” ungkap Boy.

Aktor 26 tahun tersebut berpikir bila film yang dibintanginya tidak laku maka itu takdir. Yang jelas semua pihak yang terlibat sudah bekerja keras memberikan yang terbaik. 

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Maaf bila anda kecewa, saya pun berharap penontonnya bisa lebih banyak. Siapa yang enggak mau karyanya laku? Setiap manusia punya kepentingan masing-masing, anda pun sama. Mohon mengerti, Tuhan berkati,” ujarnya.

Sekedar informasi, film terbaru Boy William berjudul Dimsum Martabak dibintangi bersama Ayu Ting Ting. Film produksi RA Pictures tersebut tayang saat lebaran 2018. Film ini memang tak meraih sukses. Saat film tayang Boy berada di Amerika Serikat untuk urusan keluarga. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya