VIDEO: Sule Minta Maaf soal Ngidam, untuk Shandy Aulia?

Komedian Sule
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Shandy Aulia dengan hati lapang meminta maaf secara terbuka kepada komedian Sule atas apa yang telah ia ucapkan mengenai kisruh rumahtangga Sule dan Lina saat ini.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Kini giliran Sule yang meminta maaf kepada Shandy perihal kata 'ngidam' yang ia lontarkan. Klarifikasi permintaan maaf Sule disampaikan lewat sebuah video singkat di akun Instagramnya.

"Saya sule meminta maaf atas apa yang sudah terjadi, saya menyesal atas apa yang saya lakukan, akan tetapi bukan saya membela diri, bahwasanya kalau saya ngomong ngidam, saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar soal itu, saya hanya meneruskan joke yang dilemparkan oleh Andre, saya mohon maaf," kata Sule pada videonya.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya," sambung pria asal Cimahi, Jawa Barat itu.

Dalam video klarifikasi itu Sule memang tak menyebutkan nama yang dimaksud. Namun Sule berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu. "Insya Allah saya tidak akan mengulanginya lagi," kata Sule.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana
Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024