Iis Dahlia: Tiket Celine Dion Rp30 Juta, Kenapa Syahrini Enggak Bisa

Iis Dahlia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Iis Dahlia turut menanggapi harga tiket konser Syahrini bertajuk #10tahunJambulKhatulistiwa yang mencapai Rp25 juta. Baginya jika memang tiket sudah ludes terjual, berarti memang banyak peminatnya. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Enggak apa-apa, buktinya sold out kok. Manajemen artis atau artis boleh melakukan apapun. Selagi itu memang dalam konteksnya. Kalau Celine Dion bisa menjual Rp30 juta kenapa (artis) lokal enggak bisa. Gitu kan," ujar Iis usai jumpa pers Aptos di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Meski begitu, pedangdut kelahiran Indramayu ini tak berniat menonton langsung konser tersebut. Apalagi dirinya sangat sibuk. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Aku kan tiap hari ada di televisi (live). Jadi enggak bisa (datang)," ucap dia. 

Syahrini

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Iis mengaku hubungannya dengan Syahrini selalu baik meski tak begitu akrab. Sesekali mereka juga hang out bersama untuk bersenda gurau. Seperti apa gambaran konser Syahrini nanti? 

"Lucu lah pasti dia mah. Dia itu sosok yang menyenangkan loh. Kalau perjalanan jauh sama dia mah lucu. Di atas panggung pun juga begitu anaknya, centil-centil manja gimana gitu," ungkap pelantun Seroja itu. 

Tiket senilai Rp5 juta mendapatkan "kejut nyata dari inces" dan juga beberapa merchandise. Selain itu langsung duduk tepat di depan panggung. 

"Aku belum tanya kenapa mahal, mungkin bisa meet n greet dengan dia, katanya kan incesss seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan," ujar Iis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya