Akan Nikahi Anak Konglomerat, Deny Sumargo Sempat Minta Maaf

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Aktor Denny Sumargo akhirnya buka suara perihal kabar bahagia dia akan menikahi sang kekasih, Dita Soedarjo. Bahkan dia akan melaksanakan proses lamaran besok, Sabtu, 4 Agustus 2018 di The Darmawangsa Residence, Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB. 

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

"Iya rencananya seserahan, lamaran ya namanya? Aku kurang ngerti juga ya, itu kan disuruh sama orangtua, katanya harus ada begituan. Tadinya kupikir enggak mau ada begituan, tapi katanya adatnya begitu. Jadi ya sudah bikin acara seserahan, simple-simple aja," kata Denny dihubungi hari Jumat, 3 Agustus 2018.

Presenter My Trip My Adventure itu mengaku belum tahu kapan akan melepas status lajangnya. Namun kabar baik mengatakan bahwa tahun ini dia akan menikahi putri konglomerat, Soetikno Soedarjo itu. 

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

"Hmm belum tahu, habis seserahan kayaknya baru dipikirin. Planning sebenarnya awalnya enggak kepikiran. Karena lama-lama tiba-tiba, sounding saja. 'Mas Den, kamu enggak mau nikah?', 'Hah apa itu nikah, saya kok amnesia ya?' hahaha. Dari situ saja awalnya kepikiran," cerita dia. 

Sang kekasih yang malah kaget, mengira kenapa Denny yang sudah berusia 36 tahun tak ingin menikah.  "Ditanya, dia tanya. Mungkin dia (Dita) lihat ini orang sudah tua kok enggak nikah-nikah. Saya jawab, saya takut nikah,"  tutur Denny lagi.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Sejak kenal hingga memutuskan untuk menikah, Denny melakukan konseling pernikahan. Hal ini bertujuan agar mereka saling mengenal. Apalagi Denny telah mengaku bukanlah pria yang baik di masa lalunya. 

"Dari awal saya bilang sama Dita, Dita kita jalaninya berserah sama Tuhan saja. Makin ke sini makin erat, masalah siap atau tidaknya siap-siapin. Saya minta maaf kalau banyak hal-hal dari masa lalu saya yang mungkin membebani kamu. Dia sedih loh, dia bilang aku juga minta maaf karena saya juga bukan orang benar," tutur Denny menirukan percakapannya dengan Dita.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022