Anak Divonis Leukimia, Denada Makin Semangat Bantu Penderita Kanker

Denada
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyakit leukemia yang saat ini tengah diderita oleh Shakira Aurum, membuat sang ibu, Denada terinspirasi untuk membuat susuatu yang bermanfaat. Belajar dari cobaan yang sedang dialami Shakira, Denada mengatakan ia ingin membuat sesuatu yang berguna bagi anak-anak penderita kanker sama seperti anaknya.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Justru sebenarnya dari awal Shakira divonis leukemia, saya sempat menghubungi produser saya. Saya sempat sampaikan niatan saya membuat sesuatu yang bisa setidaknya meringankan sedikit beban anak-anak Indonesia lain, yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip dengan Shakira,” ucap Denada di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juli 2018.

Kondisi terpuruk yang saat ini dirasakan Denada, justru tidak membuatnya jatuh dan lemah. Kondisinya saat ini malah membuat penyanyi itu makin bersemangat untuk meringankan beban anak-anak yang senasib dengan Shakira.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Saya maunya saat ada masa berat seperti ini, saya mau berbuat sesuatu yang maksimal yang bisa dibuat untuk meringankan anak Indonesia lain (penderita kanker) yang banyak sekali juga membutuhkan,” kata Denada.

Tampaknya Denada belum mau membocorkan sesutau seperti apa yang akan ia buat itu. Kondisi anaknya saat ini yang sedang tidak stabil menjadi alasan utama ia tak mau membocorkan sesuatu tersebut.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

“Bentuknya seperti apa, kegiatannya apa, sekarang sedang kita rumuskan, karena ini masih masa yang berat buat saya. Masa yang berat buat Shakira juga,” ujar Denada.

Menurut Denada, banyak keterbatasan yang dialami oleh anak-anak penderita kanker di Indonesia. Salah satu keterbatasan yang menurutnya paling besar adalah soal dana. (mus)

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024