Ivan Gunawan Menangis Ingat Kenangan Bareng Anak Denada

Denada dan Shakira
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan tak bisa menahan air mata, saat diminta bicara soal putri kecil Denada, Shakira Aurum yang menderita sakit Leukimia. Ivan bahkan bercerita, punya kenangan manis tak terlupakan dengan Shakira.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Seperi video yang tersebar di akun gosip @taante_rempoong_officiall telihat Ivan sangat emosional menceritakan sosok Shakira di matanya.

"Kalau dia (Shakira) panggil aku Om Diva. Kita satu ruangan bareng dan Shakira itu selalu amaze lihat aku nyanyi. Lihat baju-baju aku, lihat aku make-up. Jadi dia (Shakira) nanya. Aku manggilnya apa? Om Diva. Jadi aku inget banget," kata Ivan seraya menangis.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Ivan meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Shakira. "Kita doain untuk Shakira yang saat ini lagi berjuang melawan sakitnya, Insya Allah, Allah begitu sayang sama Shakira, memberikan kesehatan dan mukjizatnya," pinta Ivan.

Tak hanya Ivan yang bersedih, pedangdut Ayu Ting Ting pun memberikan dukungan untuk ibu dan anak tersebut. "Dia (Denada) benar-benar ibu yang kuat. Dia selalu menguatkan anakny," kata Ayu.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Hingga saat ini, Shakira belum mengetahui sakit yang ia derita. "Sampai detik ini Shakira enggak tahu sakit apa. Yang dia tahu, dia kurang sehat," kata Denada.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024