Denny Sumargo Ungkap Kisah Kelam Masa Lalu pada Calon Mertua

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Mantan kekasih Denny Sumargo, Dj Verny sempat mengungkapkan isi hatinya karena anaknya tak diakui oleh Denny Sumargo. Ya, mereka pernah berpacaran pada tahun 2013 silam.

Denny Sumargo Akan Lakukan Tes DNA dengan Anak DJ Verny di Singapura

Perang dingin terjadi karena Dj cantik itu sempat mengaku tengah mengandung anaknya Denny. Meski begitu, keluarga kekasih Denny, Dita Soedarjo tak memandang Denny dari masa lalu.

Bahkan Denny mengaku bukanlah sebagai sosok pria baik di masa silam. Hal itu dia sampaikan saat bertemu orangtua Dita dua tahun lalu.

Sahabat DJ Verny Bantah Denny Sumargo Kehilangan Job saat Kena Kasus hingga Tes DNA

"Saya juga ngomong ke keluarganya, 'Om, saya punya masa lalu buruk. Saya enggak mau membela diri karena akan panjang. Saya enggak mau memperpanjang hal yang sudah lama di belakang. Jadi punten, tolong bilang anaknya, pertimbangkan baik-baik," tutur Denny Jumat, 3 Agustus 2018.

Denny tak menyangka bahwa kedua orangtua Dita berbesar hati menerimanya. Bagi keluarga Dita, Denny punya kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik.

Tak Tantang Pria Lain untuk Tes DNA, DJ Verny Hanya Yakin sama Denny Sumargo

"Saya punya kesempatan untuk berubah dan mereka mau lihat. Jadi selama itu dilihat juga 'Nih orang benar enggak sih, hidupnya gimana'. Enggak mungkin kan mereka mau menikahi, anak perempuannya nikah sama orang enggak jelas," ujar Denny.

Dita yang berprofesi sebagai pengusaha kosmetik dan punya label busana ternyata orang hemat. Padahal dia juga bos es krim ternama Haagen Dasz Indonesia.

"Dia enggak kayak teman-temannya. 'Kamu enggak mau kayak temanmu'. Dia bilang 'Enggak mas, uangnya mau ditabung buat masa depan, buat kalau punya anak'. Saya kan terenyuh. Ini anak masih muda pemikirannya begini," ujar Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya