Denny Sumargo Ungkap di Balik Kekayaan Kekasihnya

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram matahatigraphy

VIVA – Dita Soedarjo, kekasih Denny Sumargo adalah seorang pengusaha tajir, bos es krim Haagen Dasz Indonesia dan memiliki label busana serta kosmetik. 

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Dita adalah anak dari konglomerat Soetikno Soedarjo, bos Mugi Rekso Abadi (MRA). Namun ternyata, menurut Denny, Dita senang dengan kesederhanaan. Dia membantah gosip yang beredar.

"Nyesel aku (upload) ketahuan ya kaya, hahaha. Sebenarnya saya ini bukan mau cari orang kaya, namanya kan kalau di media sosial, sosialita. Dibilang ngeluarin uang Rp1 miliar itu enggak ada," kata Denny dihubungi hari Jumat, 3 Agustus 2018. 

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Pria berdarah Minang-Tionghoa itu malah heran kenapa Dita selalu memakai tas yang sama. Padahal gampang saja bagi Dita membeli barang-barang branded

"Saya kan ngecek juga, 'Kamu enggak suka beli tas?' 'Eggak Mas, aku enggak suka beli tas, soalnya aku mau hemat.' Pola pikirnya cukup baik kalau soal uang, bukan orang yang suka hambur-hamburkan uang dia," tutur Denny menambahkan. 

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Sebelum mantap akan menikah, Denny sudah punya tabungan dan rumah sendiri. Orangtua Dita kaget. Sebelumnya, orangtua Dita menawarkan rumah untuk mereka, Denny menolak. 

"Kita kalau ambil anak orang tempat tinggal disediakan. Puji Tuhan saya ada nabung, mereka kaget. 'Loh kamu punya tempat tinggal,' 'Punya om.' Mereka bukan ngecilin," ungkap pria berusia 38 tahun itu. 

Hubungan keduanya sudah berjalan lebih kurang satu tahun. Denny pada awalnya sudah tak memikirkan untuk menikah, dia santai. Hanya saja kehadiran Dita dan sosoknya yang unik membuat Denny jatuh hati. 

Ketika Denny kecewa akan urusan cinta, Dita hadir. Bahkan Denny juga sempat dengar bahwa dirinya disebut pecinta sesama jenis, tapi dia cuek. 

"Sebenarnya saya sudah enggak kepikiran (menikah), karena benar-benar udah lempeng aja," ucap Denny. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya