Dikenal Seksi, CL Kini Gemuk tapi Tetap 'Swag'

CL eks 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA – Mantan personel 2NE1, CL mengejutkan publik saat muncul di Bandara Incheon Korea, dalam perjalanannya menuju Singapura untuk MTV Spotlight @ Hyperplay, beberapa waktu lalu. Penampilan CL tampak berbeda dari biasanya.

Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

Meski CL aktif di media sosial, penyanyi yang dikenal seksi ini memang jarang muncul di layar. Ketika tertangkap kamera media, CL kini terlihat lebih berisi, seperti yang dimuat Koreaboo.

CL tampil dengan kaus dan jeans oversize yang menutupi tubuh gemuknya saat ini. Tapi gaya swag pelantun Hello B+tch ini tak pudar, meski dengan ukuran tubuhnya yang baru. CL masih terlihat menarik, dengan kacamata hitam berbingkai merah dan cat kukunya yang shocking pink. 

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Meski tampak sangat berbeda, CL tampaknya cuek dan tetap menyapa penggemar dan mata kamera yang menyorotinya dengan ramah. Sesekali dia melambaikan tangan dan tersenyum.

Banyak warganet yang menduga CL stres. Sebab belakangan, vokalis dan rapper ini kerap dianggap menunjukkan ekspresi kekecewaan terhadap agensi yang menaunginya, YG Entertainment lewat Instagram. Tetapi, tak sedikit juga yang tak peduli bagaimana pun bentuk tubuh CL saat ini. Toh, CL masih terlihat percaya diri dan keren.

Rilis Sepatu Adidas, Beyonce Gaet CL Eks 2NE1

Setelah merilis single perdana berjudul Lifted pada 2016 lalu, banyak penggemar yang menantikan karya musik CL selanjutnya. Sementara album tidak kunjung rilis, CL mengembangkan kariernya ke dunia akting dan berperan dalam film Hollywood, Mile 22 yang juga dibintangi oleh Iko Uwais.  

Rose Blackpink di Met Gala 2021.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Rose Blackpink mengenakan gaun berwarna hitam keluaran YSL dengan aksen pita besar berwarna putih di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021