Resmi Lamar Putri Konglomerat, Denny Sumargo Kasih Cincin Berlian

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mantan pemain basket dan aktor Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya, Dita Soedarjo hari ini, Sabtu, 4 Agustus 2018 di The Residence at Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Meski Dita merupakan putri konglomerat, acara lamaran itu terasa sangat sederhana.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Dekorasi dihiasi dengan bunga berwarna putih dan merah. Para tamu yang diundang hanya beberapa puluh orang, yang merupakan keluarga dan orang-orang terdekat.

Sementara Dita tampak cantik dalam balutan kebaya panjang berwarna hitam, yang dipadukan dengan rok batik bernuansa cokelat. Sedangkan calon suaminya memakai beskap berwarna putih gading.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

"Hari ini kita prosesi cuma seserahan. Aku kasih cincin, biar lebih tahu sekalian perkenalan keluarga. Persiapan acara ini sih, cepat ya," kata Denny.

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Presenter My Trip My Adventure itu memberikan cincin pertunangan. Cincin tersebut merupakan cincin berlian. "Orangtua dia enggak tahu, jadi saya lagi diam dan hati tergerak. Saya datang ke toko berlian, akhirnya saya cari yang satu mata," ujar pria berusia 37 tahun itu.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 10 bulan ini mengaku tak mempermasalahkan perbedaan usia 11 tahun. Menurut Denny, meski kekasihnya baru berusia 26 tahun, namun dia memiliki pemikiran yang sangat dewasa dan bijaksana. Itulah salah satu yang membuat dia jatuh hati kepada Dita.

Sedangkan alasan Dita menyukai Denny lantaran kekasihnya itu merupakan sosok yang sangat menginspirasi dan pengertian. "Karena Denny sangat inspiratif, apa adanya, pengertian, dan sangat jujur. Kalau aku salah, dia ngomong langsung," tutur Dita.

Berdasarkan pantauan VIVA, ada beberapa seserahan yang diletakkan di atas meja. Ada buah, produk kosmetik, kain, parfum dan lainnya. Sementara hidangan untuk para tamu, terdiri dari bakso Malang, mie ayam bakso, es oyen, teh jahe, dan beberapa camilan Nusantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya