Cerita Gunawan Bedanya Main Film Dulu dan Kini

Gunawan Sudrajat
Sumber :
  • Instagram Gunawan Sudrajat

VIVA – Lama tidak membintangi film layar lebar, aktor Gunawan Sudrajat atau yang dikenal dengan Gunawan ini rupanya sangat merindukan proses main film. Proses pembuatan film di era 90-an pun diakui berbeda dengan saat ini.

Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

Menurutnya, saat ini tekanan yang dirasakannya jauh lebih sedikit dibandingkan dahulu. Dan dalam film terbarunya berjudul Serendipity, aktor 45 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sempat gugup saat beradu akting dengan para aktor muda seperti Maxime Bouttier, Mawar Eva De Jongh, dan Kenny Austin.

"Ya kangen saja karena di film ini beda, penggarapannya ya, dari segi teknis juga. Kalau gini persiapannya lama, terus banyak hal kayak reading, pendalaman karakternya lebih intens, planning. Ada (gugup) sih, tapi so far bisa di-handle semuanya," tuturnya saat berada di kawasan Senayan, Jumat malam, 3 Agustus, 2018.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Dahulu dia yang sempat merasa takut saat proses penggarapan film ketika masih memakai pita film manual, namun kini tak merasakan lagi. Sebab saat ini sudah menggunakan teknologi digital dan itu membuatnya nyaman.

Di Tengah Pandemi, Barry Prima Serahkan Rp250 Juta

"(Dulu) Lebih gemeteran karena pita, kalau mulai kedengeran suara kamera itu mulai gemeteran karena ada keragu-raguan takut salah. Kalau sekarang ngerasa nyaman," kata dia.

Sementara selain Serendipity, ayah dua anak ini mengaku sudah mendapat beberapa tawaran bermain film. Namun Gunawan justru merasa kesulitan untuk mengatur waktu pribadinya dengan proses penggarapan film.

"Next sebenarnya ada beberapa tawaran film, tapi karena ya ada kegiatan di luar, jadi bentrok waktunya, kemungkinan diambil apa enggak, enggak tahu," ujar mantan suami Paramitha Rusady ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya