Kesabaran Dita Soedarjo Bikin Luluh Hati Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo lamaran
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Denny Sumargo dan kekasihnya Dita Soedarjo sudah melangsungkan proses lamaran hari ini, Sabtu, 4 Agustus 2018 di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Keduanya telah menjalin hubungan pacaran selama 10 bulan.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Cukup unik alasan Dita bisa jatuh hati dengan presenter My Trip My Adventure tersebut. Selain inspiratif, mantan pebasket itu juga pengertian dan mandiri.

"Karena dia sangat inspiratif ya, terus apa adanya aku suka itu, dan dia sangat pengertian dan sangat jujur orangnya, enggak palsu dan mandiri," kata Dita usai lamaran.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Mereka sudah saling kenal sejak dua tahun lalu, berawal karena Dita mengundang Denny untuk acara sosial Let's Share, yayasan sosial yang membantu pendidikan anak yang dikelolanya. Setelah pertemuan itu, mereka sempat lost contact karena Denny cuek dan tak tertarik dengan Dita.

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Hanya saja kala itu Denny memang tak berniat menikah, bahkan mengaku bukan pria yang baik. Namun hal itu membuat Dita semakin mencari tahu tentang Denny dan tak peduli dengan masa lalunya.

"Tapi entah kenapa dia malah tambah tertarik, mungkin karena jujur kali ya jadi saya bilang, 'Ini orang enggak mau pergi ya, kok ini orang di situ mulu'. Akhirnya lama-lama saya melihat anak ini baik, sabar, penyayang dan dia mau menerima banyak hal yang kurang dari hidup saya, termasuk masa lalu saya," tutur Denny.

Baca juga:

Resmi Lamar Putri Konglomerat, Denny Sumargo Kasih Cincin Berlian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya