Sudah Lamaran, Kapan Denny Sumargo Nikahi Dita Soedarjo?

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam tahun ini, presenter tampan Denny Sumargo akan melepas status lajang. Dia akan menikahi sang kekasih, Dita Soedarjo beberapa bulan lagi.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Denny juga telah mengikat putri konglomerat Soetikno Soedarjo itu dengan cincin berlian saat lamaran hari ini. Keluarga besar kedua belah pihak sudah saling bertemu Sabtu, 4 Agustus 2018 di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Hanya saja keduanya masih merahasiakan tanggal hari bahagian untuk mengikat janji suci. Namun acara pernikahan dipastikan akan berlangsung di Jakarta, dengan konsep indoor.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

"Sebenarnya sudah ada (tanggal pernikahan) cuma belum bisa disampaikan karena takutnya belum ada hal yang berkenan. Jadi nanti saja," kata Denny di Jakarta, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Sementara pria berusia 37 tahun ini mengaku akan memberikan persembahan spesial untuk anak bungsu dari tiga bersaudara itu. Dia akan membuat video mengenai perjalanan singkat percintaan mereka.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Aku sih ada kepikiran bikin persembahan kecil kalau Tuhan berkenan. Kalau jadi semua akan menikmati video perjalanan singkat dari saya yang akan ditayangkan nanti. It's memory," ujar pria berdarah Makassar itu.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Bagi Denny, Dita adalah jawaban yang selama ini dia tunggu. Dan kehadiran wanita berusia 26 tahun itu menjadi sebuah keberuntungan terbesar dalam hidupnya.  

"Saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan perempuan seperti Dita. Pas ngelihat wanita ada yang mau sama saya, saya pikir-pikir apa yang baik dalam diri saya, tapi mungkin ini cara Tuhan," tutur Denny.

Mantan pebasket nasional itu mengaku pernah minder saat mengetahui Dita adalah anak Soetikno Soedarjo, pemilik Mugi Rekso Abadi Group (MRA Group). Bahkan, dia pernah menjaga jarak dari Dita.

"Dia WhatsApp, saya engggak mau bales. Jadi ada sekitar empat bulan (lost contact)," katanya.

Baca juga:

Resmi Lamar Putri Konglomerat, Denny Sumargo Kasih Cincin Berlian

Kesabaran Dita Soedarjo Bikin Luluh Hati Denny Sumargo

Dita pun bingung kenapa Denny menghilang dan tak lagi ingin membalas komunikasinya. Namun karena Denny melihat adanya keseriusan dari Dita, akhirnya dia berani kembali menjalin komunikasi hingga memutuskan menjalin hubungan dan akan menuju ke jenjang pernikahan.  

Menurutnya, meskipun Dita seorang pengusaha kaya, mapan, pintar dan lulusan luar negeri, namun bukan itu yang dicari Denny. Dia melihat Dita sebagai anugerah untuknya selama bertahun-tahun karena sempat gagal menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya