Randy Pangalila Keceplosan Bocorkan Tanggal Pernikahan

Randy Pangalila
Sumber :
  • Instagram Randy Pangalila

VIVA – Semakin mantap untuk menikahi sang kekasih yang berasal dari Kanada, aktor Randy Pangalila rupanya tak sengaja membocorkan tanggal cantik yang akan dijadikan hari bahagianya itu.

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Dia mengaku pesta pernikahan akan diselenggarakan tahun depan. Sementara pemilihan tanggal yang ia pilih rupanya beralasan agar lebih mudah untuk diingat. Acara pernikahan pun akan digelar dua kali, yakni di Indonesia dan Kanada.

"Saya enggak terlalu percaya dengan nomer-nomer lah, cuma menurut saya lucu saja kalau misalkan saya bisa ingat-ingat. Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke. Ya Tuhan, Oh My God. Gue dari kemarin enggak ngomong loh. Astaga," ujarnya secara tidak sengaja saat berada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu malam, 4 Agustus 2018.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Meski sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita berambut panjang tersebut, ia mengaku tetap merasa bahagia. Apalagi, beberapa waktu lalu sang, kekasih telah menerima lamarannya.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

"Ya yang pasti senang banget, kemarin juga ya namanya pacaran jarak jauh, ribet juga makan waktu, makan biaya juga. Ke sana juga enggak murah, capek juga perjalanan 28 jam ke Kanada. Sampai di sana lamarannya lancar," kata dia.

Semenetara menjawab rumor pernikahan yang terkesan buru-buru, Randy mengatakan bahwa dirinya memang tidak ingin berpacaran terlalu lama. Randy sendiri baru berpacaran pada Februari 2018.

"Pacarannya sebentar banget. Karena gue pacaran mungkin baru Februari kemarin dan gue bilang enggak mau pacaran lama-lama," kata Randy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya