Randy Pangalila Akan Nikahi Kekasih Bulenya di Bali

Randy Pangalila
Sumber :
  • Instagram Randy Pangalila

VIVA – Menyukai suasana santai, aktor Randy Pangalila akhirnya memilih konsep beach party untuk pernikahannya dengan sang kekasih yang berasal dari Kanada, di Bali, pada Januari tahun depan.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Jarang melihat pemandangan pantai di negaranya, justru membuat Randy ingin mengabulkan tempat yang dirasa sang kekasih sangat unik tersebut. Bahkan, ia juga akan mewajibkan para tamunya untuk mengenakan sandal selama acara pernikahan berlangsung.

"Y,a karena di Bali, kita penginnya pesta pantai ya. Karena, itu sesuatu yang unik, karena di sana seringnya lihat salju. Kalau kita sering lihat pantai, dia jarang gitu. Jadi, buat dia itu unik. Kita mau bikin yang agak lebih unik lagi ya, undangannya jangan pakai sepatu, tapi pakai sendal, karena di pasir," ujarnya, saat berada di kawasan Jakarta Selatan.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Sibuk mengurus persiapan pernikahannya, Randy mengaku seluruh keperluan hari bahagianya itu sudah mencapai 75 persen, hanya tinggal mengurus dokumen-dokumen aang kekasih yang diketahui sebagai Warga Negara Asing (WNA).

"Sejauh ini sih, 75 persen. Sekarang yang lagi ribetnya adalah ngurusin suratnya, kan nikahnya sama WNA, otomatis enggak semudah cuma catatan sipil. Dia WNA harus urusan sama kedutaan Kanada di Indonesia, dan itu membutuhkan dokumen dari dia, dan itu aslinya bukan copy," kata Randy.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Bertolak belakang dengan profesinya, Randy yang sampai saat ini belum membuka identitas pacarnya, mengatakan bahwa pujaan hatinya tersebut bekerja sebagai manajer salah satu brand make up ternama di Kanada.

"Dia orang Kanada, profesi jauh sekali ya dengan saya dari dunia hiburan. Justru itu, yang buat saya cocok, dia itu sebenarnya director education manager-nya salah satu brand make up di Kanada, jadi dia itu bukan dari entertain," lanjut pria 27 tahun tersebut.

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022