Dianggap Berlebihan, Gaya Pacaran Verrel Bramasta Dikomentari Sang Ibu

Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Dianggap para netizen memiliki gaya pacaran yang berlebihan antara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, kini Venna Melinda, selaku ibunda dari Verrell turut angkat bicara dan menanggapi cibiran yang menghampiri anak sulungnya tersebut.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Menurutnya, cara berpacaran sang anak dengan Wilona masih dalam tahap aman, karena kerap didampingi baik oleh dirinya, mantan suaminya, Ivan Fadila, maupun ibunda Wilona sendiri.

Mengerti dengan budaya yang ada di Indonesia, Venna pun mengaku memaklumi dengan komentar negatif yang sering dilontarkan oleh para netizen. Komentar tersebut, menurutnya juga harus dijadikan bahan koreksi untuk Verrel dan Wilona.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Kan, saya sering ya mendampingi mereka, sebetulnya buat saya kembali kepada persepsi. Kalau melihat persepsi yang waktu itu berlibur di Hongkong, tetapi itu ada papanya Verrell juga, ada mamanya Wilona, sebenarnya terkontrol. Cuma, kadang-kadang, ya netizen, ya enggak semua orang suka," ujarnya kepada VIVA di kawasan Gatot Subroto.

Tidak bisa setiap saat mengontrol kegiatan sang anak ketika berada di luar rumah, Venna mengungkapkan bahwa dengan kehadiran ibunda Wilona yang menemani aktifitas keduanya, membuat gaya pacaran sang anak terkontrol.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

"Kalau saya sih, enggak memantau yang kepo gitu enggak. Tapi kan, saya percaya Wilona selalu sama mamanya, artinya beda, anak saya kan laki, enggak mungkin dong saya tempelin, tapi kalau ada mamanya Wilona otomatis sudah terkontrol," kata Venna. 

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024