Detik-detik Akad Nikah, Tasya Kamila Berlinang Air Mata

Tasya Kamila
Sumber :
  • Bride Story/Instagram/@Tasya Kamila/Photo by Diera Bachir

VIVA – Hari ini, mantan penyanyi ciik Tasya Kamila melangsungkan akad nikah. Detik-detik proses ijab Qobul, Tasya meminta doa dan restu pada kakak dan ibunya. Tasya memohon maaf atas segala kesalahan yang selama ini diperbuatnya. Sang ibu duduk di samping Tasya, sementara sang kakak berada di depannya. Tasya tak kuat menahan air mata.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

"Di saat yang baik ini, Tasya memohon izin, restu kakak dan mamah, untuk menikahkan, pria yang aku cintai, man of my dreams, Randi Bachtiar," kata Tasya sambil menitikkan air mata saat proses ijab qabul di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 5 Agustus 2018.

Tasya meminta maaf juga kepada ayahnya yang telah dipanggil Sang Maha Kuasa. Selama meminta izin dan restu, Tasya sesekali menyeka air mata yang terus berjatuhan ke pipinya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

"Tentunya almarhum papah tercinta, karena telah menjadi contoh teladan bagi Tasya. Aku akan selalu ingat dan mengamalkan nilai-nilai yang ditanam untuk ku dan berpegang teguh pada ajaran Islam," ujarnya.

Sang kakak menerima permohonan maaf Tasya. Ia juga mendoakan agar pernikahan itu selalu dalam berkah dan naungan Yang Maha Esa.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

"Kakak dan mama ridho dan ikhlas memaafkan kesalahanmu. Dengan rasa bahagia, mengijinkan dan merestui, sesuai permintaanmu. Kakak akan mewakili almarhum papa," ujar sang kakak.

Permintaan maaf Tasya dan momen sakral itu juga mengundang haru para tamu. Salah staunya, penyanyi Rossa yang ikut menitikkan air mata saat momen tersebut.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020