Sah! Tasya Kamila Resmi Menikah

Tasya Kamila
Sumber :
  • Bride Story/Instagram/@Tasya Kamila/Photo by Diera Bachir

VIVA – Raut bahagia terlihat di wajah Tasya Kamila dan pria yang kini menjadi suaminya, Randi Bachtiar. Randi secara lantang menjalani proses ijab qabul tanpa hambatan apapun. Diwakili kakak Tasya yang menjadi wali nikah, KUA serta saksi salah staunya ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, proses pernikahan itu berlangsung khidmat.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

"Saya terima nikah dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Juwono dengan mas kawin tersebut dibayar secara tunai," kata Randi di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 5 Agustus 2018.

Saksi menyatakan sah. Mereka langsung membacakan doa untuk kedua mempelai. Lalu Randi membacakan sighat taklik, atau janji pernikahan. Mereka kemudian menandatangani buku nikah.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

"Maka selesai sudah acara akad nikah ini, dengan penyerahan buku nikah bukti bahwa pernikahan ini juga resmi di mata agama," kata sang penghulu.

Dalam pernikahan itu, Randi juga menyerahkan mas kawin, salah staunya uang senilai 5.818 USD. Jika dilihat dari jumlah, maka sesuai atau menggambarkan tanggal, bulan serta tahun pernikahan mereka.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Rencananya Tasya dan Randi akan melangsungkan resepsi di tempat yang sama pada malam hari. Selamat untuk Tasya dan Randi yang kini sah menjadi suami dan istri.
 

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020