Insiden Memalukan Meghan Markle di Hari Ulang Tahun

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle merayakan ulang tahun yang ke-37 pada Sabtu 4 Agustus 2018. Di hari ulang tahunnya itu, Meghan justru mendampingi sang suami, Pangeran Harry menghadiri acara pernikahan salah satu kerabat keluarga kerajaan Inggris, Charlie  Van Straubenzee dan Daisy Jenks. Namun, insiden memalukan terjadi di hari spesial tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan menghadiri acara pernikahan tersebut mengenakan gaun berwarna gelap. Meghan tampak semringah dan memamerkan senyum. Namun, Meghan tak sadar dengan baju bagian atasnya yang model kancing. Kancingnya terbuka dan memperlihatkan pakaian dalamnya yang berwarna hitam berenda, demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Minggu 5 Agustus 2018.

Foto-foto Meghan mengalami kesalahan kostum ini memang beredar luas dan menjadi konsumsi publik. Sepertinya wanita yang juga sering disebut Duchess of Sussex ini, tak terlalu ambil peduli. Ia tak mempermasalahkan, meski pakaian dalamnya mengintip dan menjadi sorotan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Bahkan, tak hanya sekali. Gaun yang dikenakan Meghan juga sempat terangkat. Beredar juga foto, saat gaun Meghan terangkat tanpa sengaja. Walaupun datang ke acara pernikahan dengan Harry, sang suami tak selalu mendampingi Meghan di acara tersebut. Sesekali Meghan tampak tersenyum dengan ara tamu yang lain. 

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton tak menghadiri acara pernikahan itu, karena sedang liburan musim panas. Tetapi, hadir juga di acara pernikahan itu, putri Eugenie dengan tunangannya, Jack Brooksbank. Putri Eugenie akan menikah pada musim gugur ini di St George Chapel. Mereka akan menikah pada 12 Oktober mendatang.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle
Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024