Perjuangan Cinta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah resmi sebagai pasangan suami-istri, Minggu 5 Agustus 2018. Butuh perjuangan dari keduanya sebelum mengikat janji suci. Randi dan Tasya sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). 

Curhatan Mertua Tasya Kamila Usai Gugatan Cerainya Ditolak Pengadilan Agama

Mereka pernah merasakan menjalin hubungan di beda kota sampai negara. Tetapi jarak tak membuat segalanya jauh, justru kini mereka jadi satu.

"Menurut aku kalau untuk  ngomongin LDR itu pastinya di antara kita berdua muncul respect, kita saling menghormati, kita sama-sama saling menyayangi, saling mencinta," kata Tasya saat jumpa pers usai akad nikah di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 5 Agustus 2018.

Mertua Tasya Kamila Dalam Proses Cerai: Penyebabnya Pasti Banyak Orang Sudah Tahu

Mereka bersyukur hubungan yang selama ini diperjuangkan bisa berakhir di pelaminan. Selama menjalin hubungan keduanya memang selalu menyempatkan waktu. Bisa bertemu meski dalam jangka kurun waktu yang tak menentu.

"Selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain walaupun terpisah oleh jarak, tapi kita selalu make time for each other," kata Tasya.

Tasya Kamila Alami Mastitis, Demam Tinggi Sampai Menangis

Tasya dan Randi awalnya diperkenalkan dari teman sekitar. Lingkungan hanya mempertemukan mereka, setelah banyak berbicara baru muncul kecocokan sampai akhirnya menikah jadi sebuah keputusan.

"Terus kita ngobrol-ngobrol, mengalir terus sampai akhirnya kita ketemuan, terus ternyata chemistry-nya dapat, jadian, dan sekarang akhirnya menikah," ujar Tasya.

Pernikahan itu puncak dari hubungan LDR selama lima tahun. Di Juli 2018, Randi melamar Tasya. Keduanya berencana melakukan resepsi pada malam hari setelah akad nikah di tempat yang sama.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya