Verrell Bramasta Kumpulkan Kekayaan

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Keseriusan cinta Verrell Bramasta terhadap Natasha Wilona tak perlu diragukan lagi. Verrell telah menyiapkan beberapa investasi masa depannya dengan sang pujaan hati.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Insya Allah (serius). Karena kita masih muda, jadi kita mau maksimalin apa yang kita punya sekarang untuk dimanfaatin buat modal masa depan. Atau beli aset-aset bareng," kata Verrell yang ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018.

Verrell kini telah memiliki apartemen yang akan ia tempati bersama dengan Wilona di masa depan. Ia pun sedang mencari tanah untuk bekal investasinya. "Aku beli (apartemen) sudah lama di Sentul, cuma kemarin lihat-lihat lagi. Sekalian lihat-lihat tanah di daerah Sentul," katanya.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Lantas benarkah kabar yang mengatakan Verrell membeli apartemen untuk Wilona? "Enggak. Wilona kan aktif sendiri. Kita ada target setiap ada dana lebih, kita alokasikan buat aset. Jadi nanti kita sudah dewasa, sudah punya aset yang bisa digunakan," katanya.

Walau menampik kabar tersebut, Verrell mengaku ingin menikah di usia muda. "Target yang pasti ada, cuma sekarang yang ada di depan mata kita saja. Banyak menabung, investasi. Kalau sharing soal pernikahan pasti ada, cuma kan belum tahu ke depannya," katanya.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil


 

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022