Tas Hermes Jambul Khatulistiwa Ala Syahrini

Syahrini dan tas Hermes
Sumber :
  • Instagram @Princesssyahrini

VIVA – Tepat 1 Agustus lalu, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Ulang tahun penyanyi asal Bogor ini memang sudah lewat. Meski demikian, ia masih mendapat banyak kejutan dari teman-teman sosialita dan artisnya. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Seperti yang terjadi pada Sabtu, 4 Agustus 2018 kemarin, wanita yang dikenal dengan bulu mata anti badainya itu terlihat berkumpul dengan sahabat selebritinya di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Terlihat sosok Luna Maya, Ayu Dewi, sang adik Rani juga ikut memeriahkan makan malam tersebut. Disela-sela kehangatan bersama sahabat, Syahrini mendapat kejutan dari adik sekaligus manajernya tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Rani memberikan Syahrini hadiah tas merek Hermes berwarna merah. Uniknya, tas mahal itu didesain khusus untuk mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Bagian depan tas Hermes itu bergambarkan wajah Syahrini lengkap dengan rambut yang menjulang tinggi, seperti poster konser Journey of Syahrini. Gambar tersebut memperlihatkan Syahrini dengan jambul khatulistiwanya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Dengan wajah terkejut, Syahrini mengangkat tas mahal itu. Syahrini membagikan lewat video yang ia unggah di Insta Story. 

Tak terlihat adanya kue ulang tahun di acara tersebut. Namun, di momen yang sama, Syahrini mendapat kejutan bingkisan yang menyerupai kue ulang tahun.

Masih berbentuk dirinya dan jambul Khatulistiwa. Bingkisan itu harus dihancurkan dengan alat pemukul untuk membuka barang yang berada di dalamnya.

Setelah menghancurkan bingkisan tersebut, terlihat permen dan cokelat dari para sahabatnya untuk pelantun Sesuatu ini. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya