Makna di Balik Nama Putra Mytha Lestari

Mytha Lestari dan bayinya
Sumber :

VIVA – Putra pertama Mytha Lestari dan Barry Maheswara lahir pada 2 Agustus lalu melalui operasi caesar. Pasangan ini memberikan nama Mahatma Kala Maheswara untuk putra pertamanya tersebut. 

8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Mytha dan sang suami yang ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu 5 Agustus 2018, menjelaskan, makna nama yang diberikan kepada sang anak. Barry menjelaskan Mahatma sendiri memiliki arti orang yang berjiwa besar. Nama Mahatma itu diambil dari tokoh dunia asal India, Mahatma Gandi.

"Jadi dulu waktu kecil gue dan Mytha bacaannya sama zaman dulu komik seri tokoh dunia, kita suka baca itu dan kita nyari-nyari seru dan lucu. Kebetulan gue ada darah India-nya, akhirnya lucu nih kalau nama depannya Mahatma," kata Barry, Minggu 5 Agustus 2018.

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Untuk nama tengahnya yakni Kala ini berasal dari bahasa Hawaii yang artinya Matahari.

"Kalau dulu ingat Mytha kan sempat rilis single judulnya Mentari, memang untuk si anak bayi kita lagi mencari apa ya kata-kata yang artinya matahari," kata Barry.

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Sedangkan nama Maheswara merupakan nama belakang dari sang suami yang diberikan dari kakek Barry yang berarti Great King (Raja Besar).

Jika dirunut secara keseluruhan, makna nama jagoan kecil Barry dan Mytha adalah semoga si bayi bisa menjadi pemimpin besar yang bisa membawa berkah layaknya matahari di siang hari.

"Jadi magnet bagi orang-orang baik, teman-teman yang baik, nasib yang baik. Dan Insya Allah bisa menjadi orang yang berjiwa besar," kata Mytha.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya