Inikah Tanda-tanda Kekalahan Angelina Jolie dari Brad Pitt?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean Paul Pelissier/File Photo

VIVA - Sudah dua tahun berlalu, kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tak juga mencapai akhir. Perceraian ini berjalan alot dan panjang. Keduanya sama-sama tak mau kalah soal hak asuh keenam anak mereka. Namun, kabarnya, pengacara Jolie, Laura Wasser dikabarkan akan berhenti menjadi kuasa hukum artis tersebut.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pengacara ternama Hollywood itu dikabarkan akan keluar dari kasus perceraian Jolie dengan Pitt. Ia marah dengan Jolie karena menganggap artis tersebut sangat tak masuk akal. Ia merasa lelah dengan pikiran-pikiran Jolie yang berambisi mengalahkan Pitt soal hak asuh anak. 

Menurut sumber, Jolie seperti ingin menjauhkan anak-anaknya dari Pitt. Dan itu dianggap tak masuk akal, karena Pitt adalah ayah dari keenam anaknya. Anak-anak itu sendiri memiliki kedekatan dengan sang ayah, walau mereka hidup berpisah. Jolie selalu emosi jika disinggung soal hak asuh anak.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia selalu marah dan menjadi tidak masuk akal," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Jika Wasser sampai meninggalkan kasus ini, itu dinilai masalah besar bagi Jolie. Maklum, Wasser salah satu pengacara ternama yang biasa mengurus perceraian selebriti ternama Hollywood. Dan ini dianggap sebagai tanda-tanda kekalahan Jolie dari Pitt. Terlebih lagi, Pitt kabarnya didukung Amal Clooney yang diketahui sebagai pengacara Hak Asasi Manusia. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Meski demikian, Jolie tak mau kalah begitu saja. Bintang film The Tourist ini sudah mulai mencari pengganti Wasser. Ia sudah menyewa pengacara dari firma hukum lain untuk bertarung dengan Pitt, memperebutkan hak asuh anak. 

Sumber mengungkapkan dengan keluarnya Warren dari kasus ini, bukan penyelesaian yang didapat tetapi justru akan menjadi perang dan pertarungan yang tak berujung.

Pitt sendiri berusaha untuk santai menghadapi kasus ini. Ia tak mau terjadi keributan yang akan berdampak pada anak-anaknya. 

"Menjadi ayah adalah pekerjaan nomor satu dan Pitt tahu itu. Dan dia akan selalu ada untuk anak-anaknya," ujar sumber kepada Entertainment Tonight.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya