Begini Cara Verrell Bramasta Bangun Kerajaan Bisnis

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Di usia yang terbilang muda, Verrell Bramasta sudah memiliki segalanya. Popularitas dan penghasilan yang fantastis. Verrell mengakui bahwa ia tak mendapatkan uang dengan mudah. Semua yang sekarang ia nikmati ini merupakan hasil kerja kerasnya sebagai bintang sinetron. Ia pun tak mau terbuai dengan popularitasnya. Ia sudah memikirkan untuk membangun kerajaan bisnis di usianya yang masih 21 tahun ini. 

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Anak pertama pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu memilih kos-kosan, untuk mengembangkan bisnisnya . Hal tersebut diungkapkan Verrell saat ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu 5 Agustus 2018.

"Ada rencana pengen kalau ada uang lagi mau bangun kos-kosan, terus kalau ada lahan yang lebih besar mau bikin town house gitu. Jadi selain aplikasi dan socmed, kita mau nyoba untuk bisnis properti juga lah," kata Verrell.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Ia tak sendiri. Ia bahkan menggandeng sang kekasih, Natasha Wilona sebagai rekan bisnianya. Ia bersama Wilona akan mengembangkan bisnis di bidang pakaian. 

"Ya ini baru mau melebarkan bisnis, hehe. Mau bisnis clothing gitu sama Wilona," katanya.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

Kepiawaian Verrell mengelola keuangan itu menghasilkan kendaraan, rumah mewah dan beberapa aset lainnya yang ia beli dengan uangnya sendiri.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022