Verrell Bramasta Belajar dari Perceraian Orangtua

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram.com/verrellbramasta

VIVA – Pesinetron Verrell Bramasta memilih hidup sendiri di rumah yang ia beli dari hasil kerja kerasnya selama ini. Walau belum satu tahun menempati rumah tersebut, Verrell mengaku kesepian. Untuk itu, pria berusia 21 tahun itu berencana menikah di usia muda. 

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Mau sih (nikah muda), karena sepi juga di rumah sendiri. Mama papa kan sudah sendiri, adik juga sudah gede. Mau sih, tapi kan kita harus mikirin kalau sudah punya anak dan lain-lainnya. Ada yang harus dipertimbangkan dulu," kata Verrell yang ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018.

Verrell mengaku serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, Natasha Wilona. Ia pun berpikir menjalani masa depan bersama dengan Wilona.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Menurut aku ini hubungan yang benar-benar aku seriusin. Dulu masih cinta monyet, kalau sekarang mencintai dengan lebih lagi, bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing," katanya.

Meski ingin menikah di usia muda, Verrell tetap berhati-hati. Ia ingin menikah sekali seumur hidup. Ia tak mau rumah tangganya berakhir seperti orangtuanya, yang memutuskan untuk bercerai dan sempat terlibat ketegangan karena masalah hak asuh anak. 

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

"Ngeliat kejadian papa mama dari kecil lihat saling cinta, tapi di tengah-tengah ada masalah juga. Aku tuh mau punya keluarga yang benar-benar, sampai cuma maut yang bisa memisahkan," katanya.


 

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024