Selena Gomez Relakan Justin Bieber ke Pelukan Hailey Baldwin

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Selena Gomez memang cukup terkejut saat mendengar kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bahkan, laporannya ia sempat syok. Meski demikian, Selena berusaha menyikapi pertunangan Bieber dengan Hailey secara dewasa. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Menurut sumber, Selena sempat patah hati. Namun, ia berusaha menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada. Selena berharap itu yang terbaik untuknya maupun bagi Bieber. 

Bahkan, sumber mengungkapkan bahwa artis itu mengirimkan surat khusus untuk Bieber. Butuh waktu bagi Selena, sebelum akhirnya memutuskan menulis surat untuk mantan kekasihnya yang telah bertunangan dengan wanita lain.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam surat itu, seperti dilansir dari India Today, Selena menuliskan kata-kata yang emosional. Ia juga memberikan ucapan selamat untuk Bieber dan Hailey. Ia berharap pasangan ini segera menuju ke pelaminan dan hidup bahagia. 

"Ia menulis surat karena tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan Bieber. Dan ingin mengakhiri semua yang berkaitan dengan Bieber," kata sumber.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sumber menambahkan bahwa pelantun Back To You itu ingin mencapai yang terbaik dalam fase hidupnya, dan melupakan masa lalunya dengan Bieber. Ia juga berharap yang terbaik untuk Bieber di masa depan.


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024