Dari Isu Hamil sampai Stres, Faktanya Ini Alasan Tubuh Gemuk CL

CL eks 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/mtvasia

VIVA – CL mengejutkan para penggemarnya karena tiba-tiba muncul dengan tubuh gemuk saat dalam perjalanannya di Bandara Internasional Incheon, Korea, beberapa waktu lalu. Biasa terlihat bertubuh seksi dan pinggang ramping, penampilan baru membuat CL sulit dikenali.

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

CL hadir dalam acara MTV Asia Hyperplay yang digelar di Singapura akhir pekan kemarin. Lewat deretan foto yang tersebar di media sosial, CL memang tampil berbeda. Jubah putih panjang dan celana oversize dipilih CL untuk aksi panggungnya di Singapore Indoor Stadium, Sabtu, 4 Agustus 2018. Meski dengan tubuh gemuknya, CL masih terlihat keren dan percaya diri.

Fans pun berspekulasi, menebak-nebak perubahan CL yang mengejutkan. Ada yang bilang CL sedang hamil. Namun isu itu dianggap tak berdasar, karena tak punya pembuktian apapun.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Teori fans yang paling populer adalah dugaan mantan leader 2NE1 ini stres karena agensinya, YG Entertainment. Rumor CL bersitegang dengan bos YG memang santer terdengar, setelah beberapa kali CL menyukai bahkan mengomentari komentar warganet soal saran mereka untuk keluar dari YG yang dianggap menghambat karya barunya.

Namun Koreaboo memuat alasan CL bertambah berat badan. Mereka mengklaim punya laporan eksklusif yang menyebut, perubahan CL tidak terkait YG, stres, atau masalah kesehatan lainnyaa.

Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

"Pindah ke Amerika belum lama ini jadi penyebab dia tak bisa latihan sesering biasanya. Dia baru beradaptasi dengan kehidupan barunya di AS," tulis Koreaboo.

CL dikabarkan pindah ke AS pada musim semi lalu. Dia ingin lebih fokus menyiapkan album barunya. Namun dia harus tetap menjalankan jadwalnya di Asia. Kepulangannya pun disebut-sebut juga untuk bertemu dengan bos YG, Yang Hyun Suk, untuk membicarakan aktivitasnya mendatang.

Selain sibuk mempersiapkan lagu baru, CL juga debut akting lewat film Mile 22 yang juga dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais. Film ini akan tayang pada 17 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya