Verrell Doakan Venna Melinda Dapat Pendamping Lagi

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram.com/verrellbramasta

VIVA – Kesibukan yang padat membuat Verrell Bramasta tak bisa berada di samping sang bunda, Venna Melinda tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 20 Juli 2018. Sebagai ganti, Verrell dan sang adik, Athalla merayakan pertambahan usia Venna yang ke 46 tahun dengan makan malam bersama, Minggu malam, 5 Agustus 2018.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Pria berusia 21 tahun itu mengaku bingung saat disinggung hadiah apa yang akan ia berikan untuk sang ibu.

"Mama sih enggak ada request kado, hanya saja aku belum beliin kado jadi selesai ini, sebelum ke ulang tahun mama aku mau beli kado dulu," kata Verrell saat dijumpai di kawasan Cikupa, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

"Itu dia Bingung, mama kan sudah punya semua. Pokoknya kalau ada yang dia (mama) suka aku beli," katanya.

Verrell tak sendiri, ia bersama pacar tercinta, Natasha Wilona mencari hadiah spesial untuk Venna. "Ini juga cari kado bareng Wilona," katanya.

Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

Ada beberapa kegiatan yang akan ia lakukan malam ini bersama ibu dan adiknya. Mulai dari makan bareng, salsa night, hingga iringan musik dari Athala. "Rencanya ngajarin aku salsa sama Wilona, Athala mau nge-DJ," katanya.

Doa terbaik Verrell panjatkan untuk Venna. Dia berdoa agar mamanya diberi umur panjang, kesehatan, kebahagiaan, dan pendamping. "Kalau ada yang cocok dan benar-benar cocok buat mama. Diberi pendamping lagi semakin sayang sama keluarganya. Dan semoga mama download app aku," katanya.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024