Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Taehyung - BTS
Sumber :
  • soompi

VIVA – Memiliki sebuah hobi di bidang fotografi merupakan hal yang biasa ditemukan oleh sebagian orang. Namun, bagaimana jika hobi tersebut dilakoni secara serius oleh beberapa artis tampan asal Korea Selatan? 

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Tak hanya itu, bahkan hasil jepretan sederet artis Korea tersebut layak diacungi jempol karena hasil foto yang terlihat profesional. Berkat kemampuan fotonya yang baik, mereka sering disebut bisa menjadi fotografer profesional. 

Dilansir dari Soompi, Senin 6 Agustus 2018 berikut ini adalah daftar nama lima artis tampan K-pop yang diketahui memiliki bakat di bidang fotografi,

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

1.    Peniel – BTOB

Salah satu anggota dari boyband asuhan Cube Entertainment, yaitu BTOB ini sudah terkenal di kalangan penggemar akan kemampuannya dalam menghasilkan foto yang bagus.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Peniel BOTB

Hal ini terbukti karena Paniel yang aktif  berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan photoshoot yang dilakukan oleh grupnya itu, misalnya pada saat proses pembuatan video musik untuk  lagu Stand By Me milik sub-unit BTOB-BLUE yang terdiri atas vokalis utama BTOB. 

Selain itu, Peniel juga sudah pernah membuka pameran fotonya sendiri yang diberi tema 'Penography'. Gambar yang diambil oleh Peniel memiliki karakteristik yang indah untuk dipandang. 

2.    L - Infinite

 L - Infinite

Terkenal akan kemampuan fotografinya, Myungsoo atau yang lebih dikenal sebagai L dari boyband Infinite, telah banyak menghasilkan jempretan gambar  yang indah dan menenangkan.

Terkait bakatnya ini, Myungsoo pun pernah merilis sebuah buku berisi foto esai yang diberi nama L's Bravo Viewtiful. Selain itu, ia juga sempat berpartisipasi dalam pemotretan beberapa teaser foto untuk girlband Lovelyz. 

3.    Taehyung (V) – BTS

Taehyung atau biasa dikenal dengan V BTS diketahui sangat menyukai bidang fotografi. Ia pun banyak mendapatkan inspirasi untuk foto-foto yang dibidiknya dari Ante Badzim dan memberikan judul #Vante sebagai bentuk dedikasinya pada sang idola.

Beberapa waktu yang lalu, keduanya sempat terlihat berinteraksi di media sosial  dan Taehyung juga mengunggah beberapa karyanya untuk dinikmati oleh penggemar. 

4.    The8 – Seventeen

Selain berbakat dalam penampilan menari dan fesyen, Minghao atau yang biasa dikenal dengan The8, yang merupakan anggota performance team dari boyband Seventeen ini juga memiliki ketertarikan yang besar dengan dunia fotografi.

Hasil  karyanya dapat dinikmati melalui Instagram pribadinya. Seringkali, Minghao juga memotret teman-teman satu grupnya. Tentunya hasil jepretan The8 memiliki kesan indah.

5.    Johnny – NCT

Sebutan ‘Johntography’ sedang sangat hangat dibicarakan belakangan ini karena Johnny dari boyband asuhan SM Entertainment, NCT sering membagikan foto yang indah maupun foto anggota grupnya kepada penggemar melalui media sosialnya. Selain Johnny, anggota lainnya yaitu Taeyong dan Ten juga menunjukkan kemampuan fotografinya beberapa kali.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya