Bukti Nikita Mirzani Diduga Aniaya Dipo Latief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani tampaknya akan memenuhi panggilan ke Polres Jakarta Selatan dalam pekan ini. Panggilan ini menyangkut laporan Dipo Latief yang mengakui dianiaya Nikita. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Kita sudah layangkan suratnya. Iya (Niki bilang) akan datang," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi Senin, 6 Agustus 2018. 

Dipo bahkan telah melakukan visum di bagian wajahnya. Dipo melaporkan kejadian yang terjadi pada minggu lalu itu tanpa kuasa hukum. "Sudah divisum bagian muka. Nanti setelah kita gali keterangan dari Niki (Dipo dipanggil lagi kapan)," tuturnya. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Stefanus menjelaskan bahwa kejadian terjadi karena adanya kesalahpahaman. "Ada cekcok lah biasa kesalahpahaman. Biasa urusan, ada masalah rumah tangga, bukan di rumah," ujar dia. 

Seperti diketahui konflik antara Nikita dan Dipo memang sudah terjadi di awal pernikahan mereka pada pertengahan Februari 2018. Niki beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa mencoba menutupi kisruh rumah tangganya. Namun, Niki akhirnya menyerah dengan melayangkan gugatan cerai kepada Dipo pada 1 Agustus 2018 kemarin. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024