Bukti Nikita Mirzani Diduga Aniaya Dipo Latief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani tampaknya akan memenuhi panggilan ke Polres Jakarta Selatan dalam pekan ini. Panggilan ini menyangkut laporan Dipo Latief yang mengakui dianiaya Nikita. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kita sudah layangkan suratnya. Iya (Niki bilang) akan datang," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi Senin, 6 Agustus 2018. 

Dipo bahkan telah melakukan visum di bagian wajahnya. Dipo melaporkan kejadian yang terjadi pada minggu lalu itu tanpa kuasa hukum. "Sudah divisum bagian muka. Nanti setelah kita gali keterangan dari Niki (Dipo dipanggil lagi kapan)," tuturnya. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Stefanus menjelaskan bahwa kejadian terjadi karena adanya kesalahpahaman. "Ada cekcok lah biasa kesalahpahaman. Biasa urusan, ada masalah rumah tangga, bukan di rumah," ujar dia. 

Seperti diketahui konflik antara Nikita dan Dipo memang sudah terjadi di awal pernikahan mereka pada pertengahan Februari 2018. Niki beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa mencoba menutupi kisruh rumah tangganya. Namun, Niki akhirnya menyerah dengan melayangkan gugatan cerai kepada Dipo pada 1 Agustus 2018 kemarin. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy
Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024