Di Bali, Jessica Iskandar dan Anak Rasakan Gempa

Jessica Iskandar dan putranya
Sumber :
  • instagram Jessica Iskandar

VIVA – Jessica Iskandar tengah berada di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack. Dia turut merasakan guncangan gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan magnitude 7,0 Skala Richter (SR), Minggu 5 Agustus 2018.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Saat itu, Jedar, sapaan Jessica Iskandar sedang menikmati santapan di restoran Jepang, dan mejapun bergoyang.

"Iya baik-baik saja. Cuma kaget saja, karena saat itu kita lagi ada di restoran Jepang, terus meja kompor goyang-goyang, terus semua orang dievakuasi ke depan restoran," kata saat dihubungi Senin, 6 Agustus 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tak lama kemudian, para pengunjug restoran diizinkan untuk masuk karena keadaan sudah kembali aman. El juga kaget dia bertanya ke Jedar kenapa orang-orang keluar dengan terburu-buru. 

"Dia cuma bilang, 'What happen? What happen?' Terus aku cuma bilang earthquake gitu," ujarnya sambil menenangkan sang anak.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Presenter Pesbukers ini menjelaskan kepada putranya apa yang harusnya dilakukan ketika merasakan gempa. El pun paham dan tidak takut. 

"Dia sudah mengerti, dia sudah paham. Dia enggak nangis. Dia cukup berani," kata Jedar. 
 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022